Terapi NurSyifa’

Telah Berpengalaman Mengobati sejak Tahun 1984, Mengobati Berbagai Penyakit Medis maupun Non Medis hingga Kronis Sekalipun, Melancarkan Rejeki Yang Macet-Seret, Menuju Kehidupan Yang Tenang, Tentram, Bahagia, Berlimpah Rejeki dan Sejahtera Lahir Bathin, Dunia Akherat

Tuesday, February 5, 2013

Aura-Energi yang Dipancarkan Seseorang


Setiap orang Memancarkan Cahaya atau Energi, bila mana terang cahayanya, maka terang juga masa depannya, sebaliknya bilamana redup, atau bahkan gelap cahayanya, maka redup dan gelaplah juga masa depannya.
Bila terang cahayanya, maka rejeki, keberuntungan, nasib baik, kesejahteraan akan selalu menaunginya. Sebaliknya bila redup atau gelap cahayanya, maka musibah, kesialan, emosi, akan selalu mengiringinya, bila dikasih modal usaha maka akan merugi, habis modalnya bahkan terlibat hutang dan hidup selalu dalam kesulitan dan banyak masalah, hubungan dengan sesama pun tidak harmonis, bahkan kurang disukai.
Energi yang dipancarkan ibarat Alunan Musik :
Energi yang dipancarkan seseorang ibarat alunan musik, bisa mempengaruhi setiap orang disekelilingnya, seringkali kita tidak menyukai seseorang padahal belum kenal dan baru saja jumpa, atau sebaliknya sangat mengagumi penampilan seseorang yang melintas dihadapan kita...., itu karena energi - Aura yang dipancarkan oleh orang itu......
Bila Pengarang lagu menyusun irama musik sedemikian indahnya sehingga alunannya terdengar merdu, Di NurSyifa' berdasarkan Teknologi Al-Qur'an, pancaran energi - Aura ini bisa disusun sesuai dengan (program) keinginan kita. Kita bisa menampilkan (Memancarkan) pengaruh, pesona, daya-tarik pemikat, bahkan berbagai metode untuk mempengaruhi orang agar percaya dan suka kepada kita    ( *dengan menggunakan berbagai ilmu yang bisa dipelajari, ilmu Wajahtu - Sabda, Sugesti Raga, dll.).
Cahaya itu sendiri milik Allah SWT (QS. An-Nuur ayat 35), Cahaya diatas Cahaya. Bimbingan Metode untuk menyerap - menerima berbagai energi Ciptaan Allah dan cara memancarkannya akan diberikan hingga bisa dimanfaatkan untuk menuju ke kehidupan yang lebih baik dan sejahtera. Dibutuhkan suatu proses pembelajaran untuk memahami dan menguasainya (*di NurSyifa’ kami tidak memberikan Metode Instant, tapi melalui satu Proses Pembelajaran untuk Membangun Pola Pikir yang Lebih Baik).

Firman Allah : "Perintahkan kepada keluargamu supaya Sembahyang, dan Sabarlah dalam melaksanakannya, Kami (Allah) tidak menuntut (keluarga) kamu supaya mencari Rizqi, Kami (Allah) yang menjamin Rizqimu, dan akibat (kemenangan yang terakhir) bagi orang-orang yang Bertaqwa"
(QS. Ath-Thaha : 132)
Firman Allah : " Aku selalu menuruti sangkaan hamba-Ku kepada-Ku. Dan Aku selalu menyertainya ketika ia berzikir kepada-Ku. Dan jika ia ingat kepada-Ku di dalam jiwanya, maka Akupun mengingatnya di dalam Zat-Ku. Dan jika ia ingat kepadaku ditempat ramai, Akupun mengingatnya ditempat ramai yang lebih baik daripadanya. Jika ia mendekat kepada-Ku sejengkal, Aku pun mendekat kepadanya sehasta, jika ia mendekat kepada-Ku sehasta, maka Aku pun ingat kepadanya satu depa. Dan jika ia datang kepada-Ku dengan berjalan, Aku pun akan datang kepadanya dengan berlari cepat "
(Hadits Qudsy)
Memohon Hanya kepada Allah, Mengharapkan Pertolongan & Ridho-NYA

Kami di NurSyifa' tidak bersekutu - berkolusi dengan Makhluk Halus seperti Jin, Tuyul, Khodam, Setan, dll., Dan Insya Allah Tidak menyimpang dari Syariat dan Akidah Islamiyah

Apakah ini yang Anda Inginkan? Kehidupan yang Tenang, Tenteram, Aman, Damai & Berlimpah Rejeki? Mencapai Keberhasilan, Kesuksesan, Meningkat Karir, jabatan, Usaha, Bisnis dan Penghasilan? Menjadi Populer, Disukai, Disayangi, Banyak Teman? Coba di Terapi NurSyifa'.
Terapi NurSyifa' memberikan bimbingan Teknik dan Tata Cara : Berzikir, Pernafasan, Konsentrasi-Meditasi Zikir, Pembersihan Diri, Pembangkitan dan Pengaliran Energi serta cara memancarkan Aura, Pengaktifan Nur Ilahi dan cara menghubungi/Terhubung pada Allah agar selalu “On line” ke diri Kita sehingga memperoleh Tuntunan dari Allah utk memperoleh kehidupan yg lebih baik rejeki lancar berlimpah, program dan bimbingan yg banyak manfaatnya utk kehidupan, mengoptimalkan-memaksimalkan kinerja otak-daya pikir dan sel-sel jaringan tubuh agar Pikiran jernih, Cerdas dan Tubuh yg Sehat, kuat berstamina.

Pernahkah Anda mendapat firasat yang akurat? Pernahkan tiba-tiba Anda menyadari bahwa kejadian ini telah pernah Anda impikan sebelumnya? Pernahkah Anda mengetahui siapa yang menelepon sebelum Anda mengangkat telepon-nya? Apakah Anda pernah merasakan gerak-hati untuk melakukan atau untuk tidak melakukan sesuatu? Dan sesudahnya Anda menyadari bahwa seharusnya Anda mengikuti dorongan gerak-hati itu.
Bila hal tersebut pernah terjadi pada diri Anda, sesungguhnya, Anda secara naluriah telah menggunakan kemampuan Gerak-Hati. Program Buka Aura Pesona Nur Ilahi akan memberi Anda rujukan cara menggunakan kemampuan yang luar biasa tapi tersembunyi itu agar bisa dipergunakan setiap saat Anda memerlukannya. Kemampuan itu akan bisa menunjang keberhasilan-keberhasilan dimasa mendatang, mencapai kesuksesan, lancarnya rejeki, sejahtera, keberuntungan, dan ketentraman dengan mengikuti program Buka Aura Nur Ilahi di NurSyifa'.
Program ini tidak membahas Teori Eksoterik dan Permasalahan Gaib yang membingungkan, yang tidak bisa dipraktekkan secara langsung, Anda justru bisa mempelajari secara praktis teknik-teknik yang dapat digunakan dalam keseharian Anda, dan berbagai contoh-contoh aplikasi pembangkitan kekuatan yang luar biasa dan langsung dipraktekkan agar Anda lebih yakin......
Kesuksesan adalah suatu hal yang selalu diinginkan setiap orang, sayang tak semua orang bisa meraihnya. Bagaimana dengan Anda? Apakah kesuksesan menjadi sebuah hal yang sulit untuk diwujudkan? Kira-kira apa yang menahan Anda untuk mencapai sukses?
Bagaimana jika ketidakmampuan Anda untuk menggambarkan sebuah kesuksesan menjadi penghalangnya. Setelah melakukan penelitian terhadap terhadap ratusan orang dengan pekerjaan dan profesi yang berbeda, para peneliti menyimpulkan bahwa kemampuan untuk melihat masa depan adalah sebuah indikator penting untuk menjadi seorang pemimpin yang kuat. Sampai Anda dapat menggambarkannya, mem-Visualisasikannya, maka kesuksesan tak akan pernah terjadi, penting untuk mengukur kemampuan membayangkan Visualisasi Kesuksesan.
Penelitian ini juga melakukan tes pengukur optimisme, perspektif masa depan, kejelasan mental, serta kemampuan untuk mengontrol atau memanipulasi gambaran jiwa (visualisasi).

"Seorang pemimpin yang sukses perlu memiliki ide tentang dimana ia mau berada untuk jangka waktu yang panjang, bukan hanya untuk hari ini atau besok."

Untuk melatih kemampuan Anda menggambarkan sebuah kesuksesan, mulailah dengan membayangkan sebuah kejadian yang anda inginkan, contohnya dipromosikan dalam pekerjaan. Ulangi bayangan itu berulang-ulang setiap waktu, kemudian pecahkan menjadi tindakan yang lebih spesifik hingga Anda mulai menyadari untuk menyusun logika. Membayangkan diri Anda mencapai cita-cita yang tinggi dapat menginspirasi Anda untuk meningkatkan aktivitas dan performa Anda saat ini. Program Buka Aura Pesona Nur Ilahi memberi bimbingan yang terintegrasi dalam Terapi NurSyifa'.
Program ini membuat Anda bisa memetakan potensi dan kemampuan tersembunyi Anda, menggambarkan kekuatan Nur Ilahi (Ruh Allah) dalam diri Anda, sebagai penuntun route perjalanan Anda mengarungi kehidupan sesuai dengan apapun yang Anda inginkan dengan menyelaraskan kepada kehendak Tuhan Allah Yang Maha Kuasa. Hasilnya ? Anda dapat mengaktifkan, mengembangkan dan memanfaatkan hakikat anugerah Allah ini secara menyeluruh. Ini Bila Anda memang benar-benar merindukan Kesuksesan, Kehidupan yang lebih baik, barangkali inilah jalan yang Terbaik untuk Anda.......
 TERAPI NURSYIFA' MENGGUNAKAN METODE TAKHOLI (Pembersihan Diri) dan TAHALI (Pembangkitan & Pengisian) dengan NUR ASMAUL HUSNA (Sifat-sifat Allah yang Maha Agung, Terpuji & Luhur) dan NUR AKHLAQUL KARIMAH (Pembangkitan Sifat-sifat Baik dalam Diri) pada PROGRAM Buka Aura Nur Ilahi® 
> Menerapkan Terobosan Baru : Program Teknologi Stimulasi Otak NurSyifa' <

No comments: