Terapi NurSyifa’

Telah Berpengalaman Mengobati sejak Tahun 1984, Mengobati Berbagai Penyakit Medis maupun Non Medis hingga Kronis Sekalipun, Melancarkan Rejeki Yang Macet-Seret, Menuju Kehidupan Yang Tenang, Tentram, Bahagia, Berlimpah Rejeki dan Sejahtera Lahir Bathin, Dunia Akherat

Wednesday, February 6, 2013

Berubahlah Segera, Sebelum Anda Dipaksa bahkan Terpaksa Berubah

Perubahan itu HARUS di Usahakan.....apalagi yang berharap adanya Perubahan kearah yang Lebih Baik.
Seperti halnya Telur Ayam, bila Telur tersebut Pecahnya dari Luar maka menandakan Berakhirnya Kehidupan. Sebaliknya bila Pecahnya dari Dalam maka menandakan bermulanya Kehidupan (sesuatu yang Baik dan Luar Biasa).
Begitu juga dengan diri kita.....Perubahan yang Baik dimulai dari Dalam Diri Sendiri. Adanya Kesadaran untuk melakukan Perbaikan Pembentukan Diri menjadi Pribadi yang Lebih Baik dan Berkualitas.

Untuk memastikan hal tersebut terjadi di butuhkan Ilmu yang Benar dan Pembimbing yang Berkualitas Baik. Sehingga dapat memampukan Anda untuk Mengelola dan Mengendalikan Hati serta Pikiran agar selalu dapat Menyikapi hal apapun (Masalah, Kesulitan, Penderitaan, dll)  yang muncul dalam keseharian dengan Sikap Diri yang Tepat Benar.
Membangun Kepercayaan Diri yang Mantap serta Meningkatkan Kualitas Keyakinan pada Diri dan Allah SWT.

No comments: